Selasa, 28 April 2015

APAKAH SALAH PEMASARAN MERUPAKAN SALAH SATU PENUNJANG KEPAHITAN PERUSAHAAN?

Apakah salah pemasaran merupakan salah satu penunjang kepahitan perusahaan? Ya, mengapa? Dalam sebuah pemasaran dibutuhkan pemahaman dan pengalaman agar keahlian dalam pemasaran tidak salah. Salah pemasaran bisa terjadi pada sasaran dan tujuan yang kurang tepat, karena sebetulnya sasaran dan tujuan itulah yang akan menuntun perusahaan melalui pembuatan keputusan jangka panjang. Sasaran dan tujuan pemasaran bisa diarahkan pada target yang tidak tepat, sebagai contoh: Perusahaan memasarkan produk yang berjenis Tas dengan motif ala Internasional didalam daerah yang berpenghasilan rendah atau pas-pasan, maka dapat dipastikan bahwa pemasaran produk tidak akan diminati oleh masyarakat didaerah tersebut dan lebih memilih tas yang lebih murah.Tidak hanya itu, pada omset perusahaan yang telah memasarkan produk tersebut rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar